Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 16~

"DALAM TOILET"

rio: "sialan clana gw basah!gmn nih??"

alvin: "lo knp io??"

rio: "lo??kok blm pulang??"

alvin: "yeh..org nanya,mlh byk nanya!ea gw blm pulang"

rio: "oh..hehehee.." cengengesan

alvin: "woy..lo blm jwb pertanyaan gw!"

rio: "pertanyaan yg mna??"

alvin: "yg lo knp?"

rio: "tp lo jgn blg sp2 ea vin"

alvin: "ea,buruan knp?"

rio: "gw ngompol di clana vin :( "

alvin: "apa?cckckckckcc :D"

rio: "hus,jgn ketawa kenceng2 nanti pda denger!"

alvin: "trz gmn lo mw pulang?klo clana'a basah gtw"

rio: "kgk tw dh vin"

alvin: "hmhm..bntr dlu ya"

10menit kemudian..
1jam kemudian..
3jam kemudian..
5jam kemudian.

rio: "lama amat sih lo vin,mikir'a!!"

alvin: "bntr dunk.."

alvin: "ah.ah.." smbl menepuk pundak rio

rio: "kim bum lewat.." latah

alvin: "mna io??"

rio: "kabur!tkt sm muka lo"

alvin: "kurang ajar lo io"

rio: "hehee...gmn udh ktemu??"

alvin: "udh io,gw pnya clana nih..di kantong kresek gw"

rio: "wangi kgk nih clana??"

alvin: "ya jls wangi,org ntuh bru di laundry!lgan lo tumbenan pgn wangi,biasa'a lo pling sk klo bau"

rio: "hehehe...lo tuh buka data pribadi gw ja d fb" *loh kok di fb??emg si rio ngmng sm sp?sm aq pa sm alvin??sorry ea rio..sorry jg rise

alvin: "hehee...nih pke"

rio: "ni clana apaan sih vin??kok pendek gni"

alvin: "oh...itu clana renang gw"

rio: "jiah..lo kira gw mw brenang?"

alvin: "halah..dri pda telanjang,mendng pke tuh clana"

rio: "gw malu vin"

alvin: "bkn'a lo dri lahir udh di takdirin bwt malu2in ?"

rio: "iye jg ya...eh td lo ngmng pa?dri lahir udh di takdirin bwt malu2in?enak ja lo"

PLAKKKKK........*suara tamparan

alvin: "ya mangap dunk io"

rio: " y udh gw mw pulang,lo kgk pulang vin?"

alvin: "ni gw mw pulang,y udh ye bye!eits bsok kmbliin tuh clana,jgn lpa di laundry lg.."teriak alvin


"HALAMAN SEKOLAH"

rio sedang berjalan..smbl menendang" batu,dn batu itu tidak sengaja terkena
debo yg sdg mengobrol dgn ify..lalu tiba"

debo: "woy...sp nih yg lempar batu ke gw??"

kira" sp y??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar