Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 15~

cakka: "ee..io gw pulang dluan ya,muka babak belur bgni nih.."
gabriel: "ea,gw jg balik dluan ya.."
rio: "y udh..sna" sinis
ozy: "rio.."
rio: "apa?" kasar
ozy: "idih..rio galak amat!ky anjing ngamuk,gw kn cma mw ngmng" *mv rise
rio: "mw ngmng pa?lo mw minta izin pulang dluan?ya udh sna"
ozy: "hehehe...nha ntuh lo tw"
rio: "y udh sna gih pulang dluan"
ozy: "ea.ih bawel!lo sndri kgk pulang?"
rio: "nanti ah..udh dlu ea zy gw mules nih mw ke kmr mandi"
lalu rio pun lari terbirit" karna sdh tdk tahan,dn akhir'a..

BRUKKK....

ternyata rio menabrak..
menabrak sp ea??liat lanjutan'a aja ya!
rio: "owh...sakit,haduh..tuh org ngalangin gw jln ja" rintih rio

rio: "woy,klo ngongkrong jgn dsni!tp dsna >>> (menunjuk kantin)" protes rio

rio: "kgk liat org seganteng ini mw ke toilet pa??"

org" yg sedari td melihat rio ngmel" GJ,org" itw pun tertawa..lalu seorang cwo menghampiri rio..

cwo itw: "heh lo udh gila??kasian amat ya si ify!pnya pasangan tp udh gila" ledek seorang cwo itw

rio: "emg gila'a dri mna deb??"

ternyata cwo itw adlh debo,cwo yg slama ini benci sm rio..

debo: "lo udh gila+bodoh pula!gila'a tuh lo cma nabrak pintu toilet ja ngmel"a selangit"  *mv rise,saya jg rise kok

rio: "sialan lo de,lo klo emg msh sk sm ify!y udh ambil ja,apa urusan'a sm gw??toh gw rela.org ify bkn sp" gw" sewot rio

debo: "sorry..sorry..sorry jak..eh io clana lo kok basah sih,knp tuh??lo ngompol ea??"

rio: "hah??masa sih??gw kgk ngompol kok" bohong

debo: "jujurlah padaku.."

rio: "sumpah..udh awas minggir.." smbl mendorong debo

"DALAM TOILET"

rio: "sialan clana gw basah!gmn nih??"

alvin: "lo knp io??"

rio: "lo??kok blm pulang??"

alvin: "yeh..org nanya,mlh byk nanya!ea gw blm pulang"

rio: "oh..hehehee.." cengengesan

alvin: "woy..lo blm jwb pertanyaan gw!"

rio: "pertanyaan yg mna??"

alvin: "yg lo knp?"

rio: "tp lo jgn blg sp2 ea vin"

alvin: "ea,buruan knp?"

rio: "gw ngompol di clana vin :( "

alvin: "apa?cckckckckcc :D"

rio: "hus,jgn ketawa kenceng2 nanti pda denger!"

alvin: "trz gmn lo mw pulang?klo clana'a basah gtw"

rio: "kgk tw dh vin"

alvin: "hmhm..bntr dlu ya"

10menit kemudian..
1jam kemudian..
3jam kemudian..
5jam kemudian.

rio: "lama amat sih lo vin,mikir'a!!"

alvin: "bntr dunk.."

alvin: "ah.ah.." smbl menepuk pundak rio

rio: "kim bum lewat.." latah

alvin: "mna io??"

rio: "kabur!tkt sm muka lo"

alvin: "kurang ajar lo io"

rio: "hehee...gmn udh ktemu??"

alvin: "udh io,gw pnya clana nih..di kantong kresek gw"

rio: "wangi kgk nih clana??"

alvin: "ya jls wangi,org ntuh bru di laundry!lgan lo tumbenan pgn wangi,biasa'a lo pling sk klo bau"

rio: "hehehe...lo tuh buka data pribadi gw ja d fb" *loh kok di fb??emg si rio ngmng sm sp?sm aq pa sm alvin??sorry ea rio..sorry jg rise

alvin: "hehee...nih pke"

rio: "ni clana apaan sih vin??kok pendek gni"

apa yg akan alvin jwb??

tunggu part 16 ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar