Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 2~

sampai mana ea kita tadi??? o.ya sampai sp yg menabrak alvin?
lgsung ja lach,g usah pke basa-basi.....!!!

"-----KANTIN-----"

ternyata yg menabrak alvin adlh seorang cwe cantik....!!
alvin: "hey...klo jln jgn meleng dunk!"
kata cwe itu : " biasa aza kali,sp lo sihh..."
alvin: " mksd lo,gw??"
kata cwe itu: "y ialah..."
alvin: "o...gw itu adlh salah 1 dri geng GOCAR yg pling ganteng...!!"
sesudah alvin mengatakan geng GOCAR lalu cwe itu pun TERKEJUT,cwe itu adlh salah 1 dri geng KCIL..
ia tw bahwa geng'a tuch bermusuhan dgn geng GOCAR,setelah di beri tw sm IFY...!!
alvin: "ngomong2 lo sp??"
kata cwe itu: "yg pasti'a gw manusia lach"
alvin: "bkn itu yg gw mksd,tp nama lo sp?"
kata cwe itu: "ouwh..nama gw tuh SHILLA,lo sp?"
alvin: "nama gw..!!"
sewaktu alvin mw melanjutkan ngomongan'a,tiba2 gw pun mengeluh laper..!!
gw: "vin,yuk kita mkn gw udh laper berat nih"
alvin: "o...iya2 yo"
sesudah alvin n rio mkn,alvin pun clingak-clinguk...menyari cwe yg bernama shilla...
alvin: "cwe yg td mana y?kok ujuk2 ilang,kemana sih dia..ah udh lah g usah gw pikirin"batin alvin

"-----<span>KELAS B.2</span>-----"

sewaktu ozy ingin mengembalikan buku paket ke acha,tanpa sengaja ozy pun mendengar perkataan IFY.
ozy mendenger bahwa klo IFY itu memaki2 acha,untuk melarang meminjamkan buku'a ke ozy lg..ozy pun kaget,mendengar itu..
lalu ozy berlari menuju kantin.ia tdk jadi meminjamkan buku paket'a acha,setelah mendengar perkataan itu!
tp sewaktu ozy mw lari tiba2 ada bu winda yg sedang berjalan...lalu berbunyi

BRRRUUUKKK......!!

ozy: "maaf bu,maaf...saya tidak sengaja"
bu winda: "y tidak apa2 ibu maafkan,lain kali klo jln liat2 y ada orang pa g..
ozy: "y bu"
acha yg mendengar suara ozy,lalu acha pun keluar dri kelas'a...
acha: "ozy..lo ngapain disini?"
ozy: "ini cha gw mw ngembaliin buku lo yg udh gw pinjem slama 5 hari,thanx y cha"
acha: "sm2 zy"
lalu tw2 ada ify disebelah acha,,ozy pun terlihat ketakutan melihat ify yg berwajah marah...
tanpa ada 1 perkataan dri ozy untuk acha,ozy pun langsung berlari menuju kantin..ia takut klo ify itu memarahi'a.

<span>"-----KANTIN-----"</span>

cakka: "lo knp zy?kok sampe ngos2an gitu,ky abis dikejar2 anjing"
ozy yg abis lari2 itu tidak mengatakan apa2 kepada temen2'a,ia takut kejadian taruan diantara geng GOCAR n KCIL
ozy: "gw gpp ka"
gw: "o..gw kira lo abis kena amarah dri geng KCIL"
ozy: "hah..g kok,g"
alvin: "bgs lah zy,klo ada apa2 lo bilang aja sm kita2"
ozy: "sip lah"
gabriel: "zy,gw liat lo haus y?nih gw ksh minuman bekas gw"
gw: "eh iel,lo ngasih minuman ke si ozy bekas lo..lo kira si ozy mw pa"
ozy: "g ush iel,gw pny modal sendiri kok"

lgsung aja y masuk kelas,abis'a bingung mw nerusin apa lg..hehe....!

TEEEETTTT....TTTEETTTT.... (bel masuk pun berbunyi)

"-----KELAS B.2-----"

ify: "eh nanti,kalian jgn pada pulang dlu ea"
agni: "lah,mg np fy?tumbenan lo larang kita pulang cepet,biasa'a lo klo kita suruh pulang lama kgk mw"
sivia: "btul pa kata agni,hari2 ini lo aneh bgt fy.gw bingung sm lo yg skrng ini"
ify: "alah,,kalian ini udh ikutin apa kata gw ja,gw kan ketua geng kalian.so gw pny hak kan"
shilla: "g segitu'a jg kali fy,emg mw ngapain sih kita disekolah lama2?"
ify: "gw mw bls dendam gw sm musuh kita"
agni: "mksd lo geng GOCAR?"
ify: "yupz"
acha: "hadoh..ify..ngapain sih bls dendam ke mreka,toh mreka kan g pny salah ke kita"
sivia: "bnr apa kata acha tuh fy,emg slh mreka apa sih?"
ify: "bykk..lo aja yg pada kgk tw"
shilla: "emg sih geng GOCAR skrng2 agk nyebelin"
agni: "btul3x,pa lg ank buah'a si rio yg nama'a cakka."
acha: "kok kalian malah pada belain ify sih?"
shilla: "y iyalah,kan ify ketua kita.jd y kita hrs turuti pa kata ify,lo mw dikeluarin sm ify gara2 lo belain geng GOCAR?"
acha yg hanya menggelengkan kepala,karna ia tidak mw kalo ia harus dikeluarin dri geng KCIL..tp ia merasakan hal berbeda dgn ozy.
ia merasakan hal yg tdk pernah ia rasakan,ia tw bahwa ia dgn ozy dri kecil slalu bersama..tp entah mengapa sejak akhir2 ini mreka harus berpisah...

"-----KELAS B.1-----"

bu winda: "anak2 mulai skrng bu kasih tugas tentang alam,dikumpulkan'a besok atw paling lambat lusa.disetiap anggota terdiri dri 5 anggota"
gw: "sstt...eh kita ber5 gmn klo kita ntar siang jgn pulang dlu,kita selesaikan tugas dri bu winda skrng"
cakka: "se7 bro,gw ikut pa kata lo ja yo"
gw: "sip lah,gt dunk itu bru yg nama'a sahabat sejati"
gabriel: "eh,tp ky'a gw g bs deh yo"
gw: "knp iel?"
gabriel: "gw udh g pny uang,alias bokek"
alvin dan ozy yg mendengar perkataan gabriel,mreka  tertawa ngakak...
ozy: "haduh,iel ksian y lo..emg tugas alam hrs bayar ia yo?"
gw: "g lah zy,ngapain byr org kita cma nyatet nama2 pohon disekitar skolah kok"
alvin: "sotoy bgt lo yo,blom tentu jg kali...sp tw hrs bli peralatan'a"
cakka: "peralatan??peralatan pa sih vin,lo kira kita mw nebang pohon mezti pke peralatan.hah?"
alvin hanya mesem2 sendiri n smbl menggaruk kepala'a...
gw: "udh lah,g sah berdebat..mending klo g da yg ikut y gpp,gw maklumin lah"
gabriel: "oh..y udh yo gmn nanti aja lah"
ozy: "eh kumpul2'a dimana yo?"
gw: "dilapangan skolah aja lah"

TTETTT...TTTEEETTT..... (bel pulang berbunyi)

"-----<span>LAPANGAN-</span>----"

geng GOCAR yg lg berjalan menuju lapangan,mreka kaget melihat ada geng KCIL..shilla slh 1 dri geng KCIL melihat geng GOCAR yg lg
menuju ke lapangan,shilla menepuk2 pundak ify untuk melihat kebelakang bahwa di belakang ada geng GOCAR..
sewaktu ify menengok kebelakang,geng GOCAR pun langsung membalikan badan mreka dan menutup wajah mreka..
lalu geng KCIL pun curiga dengan mreka,tanpa ada kata2 geng KCIL pun langsung berjalan menuju mreka...
karna ify tw klo ozy itu adlh slh 1 geng GOCAR yg paling takut sm ia..lalu sewaktu ify mw menepuk pundak ozy,tiba2...

APAKAH YG TERJADI DENGAN OZY>>???

TUNGGU PART 3

SORRY KLO BASI+ANEH DLL...
pliss beri komentar'a supaya aq tw ini layak dibuat lg apa g'a....!!
dan sorry lg yg udh menunggu lama part 2'a...
makasih bwt yg udh baca part 1 dan 2'a :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar