Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 17~

~cekidot~

"HALAMAN SEKOLAH"

rio sedang berjalan..smbl menendang" batu,dn batu itu tidak sengaja terkena
debo yg sdg mengobrol dgn ify..lalu tiba"

debo: "woy...sp nih yg lempar batu ke gw??"
rio yg mendengar itw pun langsung kabur..lalu ia menabrak seorang cewe yg tidak ia knl!!

rio: "eh maaf ya, gw g sengaja nabrak lo"
cwe itw: "y gpp kok"
rio: "lo g da yg luka kan?"
cwe itw: "g ada kok"
rio: "o.iya gw liat lo bkn murid sni ya?"
cwe itw: "ya,,saya cuma membantu ibu saya jualan dsni"
rio: "oh..nma km siapa?knlin aq rio" smbl mengulurkan tangan'a
cwe itw: "aq piia" smbl menjabat tangan rio
rio: "km jualan apa dsni?"
piia: "aq jualan panci kreditan den"
rio: "eh g usah manggil den,emg nma gw denny?nma gw kn rio!inget R.I.O" smbl mengeja
piia: "eh iya..ya..rio ya..hehe..maaf ya saya lupa"
rio: "km kls brp?knp km g sklh?"
piia: "udh lulus SMA, aq g sklh karna ingin membantu ibu saya"
rio: "oh..rumah km dmna?"
piia: "nih org byk nanya amat sih, dy pelajar atw wartawan sih??" batin piia
rio: "kok diem,knp?gw bawel ya?udh bawaan dri lahir klo bawel"
piia: "oh..g kok, rumah gw di sebelah sklhan ini"
rio: "oh..."

rio dan piia yg sdg asyik" ngobrol,lalu ada seorang perempuan yg memanggil piia

cwe itu: "piia.." smbl lari ke arah piia
piia: "eh ada apa cindy?"
ternyata cwe itw adlh cindy..
cindy: "lo di panggil sm ibu lo tuh"
piia: "oh..ya udh ya cin,"
rio: "dia sp pi?"
piia: "dia ade q nma'a cindy"
cindy: "cindy"
rio: "rio"
piia: "udh dlu ya io,gw prg dlu!lo klo pgn ngobrol sm gw,cari aja gw di sblh sklh atw di kantin"
rio: "ea.."

hari pun sdh malam,kini waktu'a rio pulang ke rumah... *yaelah ke rumah,mz ke cafe heuh -,-

"RUMAH RIO"

rio: "ma..rio pulang"
pembantu: "eh den rio"
rio: "mama mna?"
pembantu: "mama bru sja prg ke singapore"
rio: "oh.." dgn cuek

"KAMAR RIO"

rio: "ah...gw bodoh bgt sih!knp td gw g minta nmor tlp'a ke si pia (?),eh tp ngmng" cwe yg td lumayan jg! dri pda LUMANYUN" *sorry ya ka piia

drrt...drrtt..drrttt... *geteran hp

message
by: 08787*****45 #wah...nmor saya tuh..hohoho..
pesan: hy ini gw ify io,lo lg apa?

to: 08787*****45
pesan: gw lg sndrian di kamar

by: 08787*****45
pesan: loh emg'a knp?

rio yg ingin membls sms dri ify,ia tdk bs karna pls'a entek (habis)..

rio: "sialan pls gw abis,wah gw mesti bli nih..tp bli dmna ya??aha..gw tw bli di dket sklh aja" *jiah..jauh amat io

"SEKOLAHAN"

rio: "mas beli pls 5rb XL ya mas.." *jiah..org kaya kok bli'a 5rb -_-
penjual: "oh..ea dah.."
rio yg sdg menunggu kiriman pls,ia melihat ade cwe yg td berknlan dgn ia..

rio: "woy cindy"
cindy: "eh io, da apa?"

kira" apa yg akan rio jwb??
tunggu part 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar