Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 9~

"-----TAMAN-----"

rio yg msh tertidur pulas,lalu tiba2 da ify sambil bw ember yg berisi air dingin..

ify: "1.2.3"

BYUURRRRR.....

rio: "hujan..hujan.." smbl berlari2 kliling bangku di taman
ify: "hahaha...hujan dri hongkong io"
rio: "lo fy,ngapain dsni ganggu gw ja"
ify: "gw ksni mw bangunin lo untuk pulang,buruan gih sna siap2 kita mw pulang n mw sklh jg kn.."
rio: "y fy"

langsung ja y diperjalanan

"----DI PERJALANAN----"

ozy: "hey kalian mw kmna dluan nih?"
rio: "hm..ke skolah ja deh"
ify: "sm gw jg"

*ternyata sya ngasih pilihan ke kalian -_-

"----SEKOLAH----"

ozy: "pak mksh y"
supir: "sm2 den"
ozy: "yuk io,fy kita ke kls"
ify: "eh tunggu dlu y,gw mw ke tmn2 gw dlu"
cakka: "slamat ulang tahun"
rio: "ka sp yg ultah?"
cakka: "g da"
rio: "aneh.."
gabriel: "mksd si cakka slamat datang ke sklh"
rio: "hoho..itu"
alvin: "eh..eh..io,zy,ka,iel liat deh disblh sna >>>"
cakka: "gila tuh org g kalah ganteng'a sm gw"
gabriel: "oh..masa?sjk kpn lo ganteng?prasaan disklh ni yg plg ganteng hanya gw deh"
rio: "sstt...diem"
ozy yg hanya melihat org tersebut,lalu ia memanggil acha.
ozy: "acha..cha" smbl melambaikan tangan
acha: "ozy q.km udh sembuh?"
ozy: "udh lah cha,eh itu sp yg laki2 itu?"
acha: "oh..itu pcr'a ify"
rio: "apa??pcr'a ify"--- "mampus gw" batin rio
ozy: "nma'a sp cha?"
acha: "mna gw tw,tanya ja sm ify.nah tuh ify mw menuju ksni"
ify: "hay..guys.kenalin nih pcr gw..nama'a debo"
debo: "hay.."
ozy: 'lam knl y"
cakka: "ea bro."
gabriel: "wah..lo ikut sklh disni?"
debo: "g gw cm lg main2 ja dsni,skalian jenguk pcr gw"
alvin: "wah.,.ternyata lo setia jg y sm ify..pantes ify sk sm lo"
ify: "haha..biasa ja kli vin,eh rio mna??"
ozy: "ngapain lo nanyain rio?kangen sm rio?kn lo udh pny yg entuh>>"
ify: "gw cm mw ngenalin dia ja ke si debo"
rio: "gw disni fy"
ify: "eh io,ni knlin nama'a.." *ify yg blm mlanjutkan omngan'a lalu tiba2 rio potong
rio: "nama'a debo kn??debo andryos aryanto itu kn??"
ify: "lo kok tw sih io,tw dri mna?"
rio: "y jls tw,dia kn tetangga gw..pa lg dia kn sring maen dirumah gw sm gw"
debo: "hehe..hy rio..pa kbr?"
rio: "baik"
setelah rio mengatakan baik lalu tiba2 rio pergi..

"---TAMAN SEKOLAH----"

<span>ternyata rio pergi ke sebuah taman,ia dsna sdg bersedih..mngpa ify pcr'a debo shbt rio yg brada di rumah..
rio pun sgt kesal...

rio: "pokok'a gw hrs merebut ify dri si debo."
ify: "io lo ngmng sm sp?"
rio: "gw g ngmng pa2 kok fy.si debo mna?"
ify: "kata'a sih lg ke kantin"
rio: "oh...y udh kita ke kantin yuk,skalian nyusul debo"

"-----KANTIN----"

rio n ify yg lg duduk..dan lalu rio pergi untuk memesan mknan untuk mreka ber2,ify yg lg sendirian di bangku kantin..
lalu ia melihat debo yg brada di kantin bersama seorang cwe..ify terkejut mlihat debo yg bersma cwe..
ia tdk menyangka klo debo selingkuh,sewaktu rio mw duduk..ify lgsung prg menuju debo..dn rio pun mengikuti'a..
rio melihat ify menampar debo dgn berbunyi

PLAAKKKK....

ify: "deb..lo tega2'a selingkuh,dia sp bo?"
debo: "dia..."
ify: "eh cwe so keganjenan lo sp?"
cwe itu: "gw nova,pcr'a debo"
rio yg melihat pertengakaran itu lalu,rio pun ikut2an
rio: "eh bo,gw kira lo tuh cwo setia n gw kira lo tuh shbt terbaik gw..ternyata itu hanya BULSHIT.."
debo: "diem lo io,ini urusan gw sm ify.lo jgn ikut2an deh.."
ify: "mulai detik ni kita putus deb..sdh tdk da hubungan antara kita ber2 lg"
rio: "denger tuh deb.."
debo: "gw blg diem,y diem io..lo tuh y sp'a ify sih?"
ify: "rio tuh pcr gw yg bru.puas lo deb"
rio yg mendengar perkataan itu ia sangat senang skali..
ify: "yuk io kita prg dri sni,ngapain kita dsni ngeliat org selingkuh.huh"
lalu ify dan rio pergi ke taman..tp rio ditinggalkan oleh ify..
lalu rio pun mengejar ify..

"----TAMAN----"

ify: "sialan debo..lo udh bwt gw kecewa sm lo..gw benci sm lo deb"
rio: "sbr y fy..emg nma'a jg debo.dia klo dsklhan jd cwo unggulan yg terganteng"
ify: "hiks..hiks.."
ify yg nangis,lalu rio pun menenangkan ify..dan memeluk ify..
ify: "mksh y io,lo udh nemenin gw dn udh menghibur gw..walaupun gw sring memaki2 lo"
rio: "gpp kok fy..mndngan kita nyanyi ja fy,gw biasa'a klo lg sdh sk'a nyanyi,tntg prasaan gw yg lg gw alamin skrng"
ify: "y udh kita nyanyi lgu.."

kira2 pa yg akan dinyanyikan oleh RIFFY ??

tunggu part 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar