Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 8~

ini part 8'a skrng ja y...mumpung komputer q lg nganggur..!!
o.ya skrng aq mw ngasih'a part 8,9, n 10'a y..!!biar cpt dkit lach..!!n biar bs bkin cerbung yg jdul'a "SEANDAINYA"
ok kita lgsung saksikan dan LANJUTKAN cerbung pertama aq..cekidot..!!


"-----RUANGAN OZY-----"

rio n ify yg mengendap2 msuk kmr ozy,dn melihat ozy sdh tidur pa blm..

rio: "huhu..selamat.."
ozy: "apa'a yg selamat?"dengan nda keras
rio: "nenek sihir bangun dri tidur zy..hufft ^^"
ozy: "hahaha...s rio ketauwan latah,eh td lo blg nenek sihir bangun dri tidur.mksd lo gw??
rio: "hehe...y"
ify: "gw tidur dluan y"
ozy: "eh fy kok lo jam sgini udh mw tdur sih...ni kn msh jam 7 mlm.."
ify: "hehe,,,gw sengaja.."
rio: "huhuhu....zy gw mw kluar sbntr y"
ozy: "ah..lo bru jg msuk kamar gw,ms mw kluar lg.."
ify: "ZZzzzzZZZzzzZZZzzzZZZzzzZZz....."
rio: "gila tuh ank ngorok'a kenceng amat,bru ja kepala nempel di bantal eh tuh ank langsung molor..emg dsr kebo"
ozy: "y dih,ms cwe tdr'a ngorok gt..eh io tlong skalian nanyain ke dokter dunk..gw kpn pulang'a?lusa kn kita bkln mw da party di skolah..!
rio: "y ya..gw hampir lpa..y udh nanti gw tanyain deh"

"-----RUANGAN DOKTER----"

 TOKKK....TOKKK.TOKKK...
rio: "assalammualaikum,permisi dok.."
dokter: "y da pa y dek?"
rio: "sya mw numpang nanya sm dokter,pasien yg bernama ahmad fauzy adriansyah yg di kamar 007 kpn pulang'a dok??pa blh bsok?"
dokter: "oh..tentu blh klo bsok...sbnr'a pasien yg bernama ahmad fauzy adriansyah blh pulang dri skrng jg gpp"
rio: "yg bnr dok?"
dokter: "y bnr..tp lbh baik pulang'a bsok ja,soal'a ini sdh mlm..kondisi bwt sang pasien jg tdk bgs.."
rio: "ok deh dok.."

"-----TAMAN----"

rio yg hbs dri ruangan dokter untuk menanya kondisi ozy dn kpn pulang'a,ia langsung ke taman lg..untuk menenangkan diri'a..
ia hanya ingin tw,mngpa ia mnjd aneh tingkah laku'a dn mengapa jantung rio slalu berdetak kencang ketika berda di sisi ify..apakah ia sk dgn ify..rio pun bingung..ia bertanya kep bintang yg berada di atas..tp ia bertanya lg mengapa bintang it g mengsihkan kode tntg pertanyaan dia..rio pun sdh tdk memikir kn pertanyaan it lg..ia bersepakat untuk melupakan pertanyaan itu dgn sebuah nyanyian..!!
ia bernyanyi sgt merdu skali dan sgt mendalami skali nyanyian tersebut..ia ingin menyampai lgu ini kep ify..andai sja ify sdh tidur!

rio: "Memandang wajahmu cerah
       Membuatku tersenyum senang
       Indah dunia
       Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
       Kita lalui
       Tapi aku merasa
       Jatuh terlalu dalam cintamu
       Ku tak akan berubah
       Ku tak ingin kau pergi s'lamanya

REFF: Ku kan setia menjagamu
          Bersama dirimu dirimu
          Sampai nanti akan s'lalu
          Bersama dirimu

          Saat bersamamu kasih
          Ku merasa bahagia dalam pelukmu
          Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
          Ku tak akan berubah
          Ku tak ingin kau pergi s'lamanya

rio yg menyanyikan lagu vierra yg berjudul bersamamu,ia menjadi sedih..ia menjadi merindukan ify..!!
rio yg td'a benci bgt sm ify,tp entah mngpa akhir2 ni rio jd sk sm ify..ia ingin ify tw bahwa diri'a sk sm ify..tp ia tkt ditolak lg ify seperti sewaktu SD..ternyata rio dlu sejak SD sk sm ify,ia sdh menyatakan cinta kep ify,tp ify mlh menolak'a..dan memaki2,memarahi,mencela rio..mk sejak ify memaki,memarahi,mencela rio,rio mnjd benci sm ify.tp knp skrng cinta it merasuki hati rio lg..!!
rio yg sdh mengenang msa2 sd'a..lalu ia beranjak untuk pergi dri taman dan pergi ke kamar ozy lg.untuk tidur!

"------RUANGAN OZY-----"

rio yg sdh ngantuk,ia langsung tidur di sofa yg sdg ify pakai untuk tidur'a..
rio yg ngeliat ify tidur,ia malah senyum2 sendiri..sampe2 ozy yg hanya melek sbntr,mnjd bangun gra2 melihat rio senyum2 sndri!
ozy: "io lo knp?kok senyum2 sndri,udh gila y lo>?"
rio: "hah?g kok,gw lucu ja ngeliat si ify tdr"hufft ^^
ozy: "haha...lo sk sm ify?"
rio: "gw??"
ozy: "y iylah lo,masa gw?yg dsni kn cma da lo,gw,n ify"
rio: "hoho..y mangap zy,sbnr'a sih gw.." *rio yg blm melanjutkan ngmngan,lalu ify pun terbangun
ify: "eh bs diem g sih?g liat da org tdr pa?"
rio: "lo tuh y kerjaan'a tdr mlu,g liat da org sakit pa?"
ify: "yeh,,mlh nanya blik.."
rio: "bdo amat d: "
ozy: "woy..bs diem g sih,ini kn udh mlm..jgn brantem mlu..bsok ja brantem'a di skolah"
rio: "awas y lo fy bsok di skolahan bkln gw hack"
ify: "brani'a sm gw,klo brani sm pcr gw"
ternyata ify sdh mempunyai pcr,rio yg mendengar ify menyebutkan pcr'a..rio pun langsung terkejut..
rio: "apa?lo udh pny pcr?ok bsok lo bw pcr lo itu ke sklh."
ify: "ok..bsok dia bkln gw suruh jemput gw sepulang sklh"
rio: "yah..ify ternyata sdh pny pcr,cinta gw bertepuk sblh tangan deh.."batin rio
setelah rio mendengar itu ia pun berlari menuju taman lg untuk menenangkan diri'a..
ozy: "io mw kmn lo?eh fy gra2 lo si rio jd pergi lg tuh"
ify: "halah..palingan dia cm tkt"

"----TAMAN----"

rio yg sdh sampai di taman,ia mulai meneteskan air mata..!!
rio: "y tuhan,mengapa ify sdh pny pcr?pdhl aq blm menyatakan cinta kepada'a..apakah ni takdirku?"
rio yg menyesal akn cinta'a ditolak,tp rio ttp tegar untuk merebut ify dri pcr.walau rio tdk tw sp pcr ify!
rio yg sdg sdh ia pun langsung menyanyikan lgu d'bagindas yg C.I.N.T.A

RIO : " Berapa kali ku harus katakan cinta
            Berapa lama ku harus menunggumu
            Diujung gelisah ini aku
            Tak sedikitpun tak ingat kamu
            Namun dirimu masih begitu
            Acuhkan ku tak mau tahu

           Luka luka luka yang kurasakan
           Bertubi tubi tubi yang kau berikan
           Cintaku bertepuk sebelah tangan
           Tapi aku balas senyum keindahan

           Bertahan satu cinta
           Bertahan satu c.i.n.t.a
           Bertahan satu cinta
           Bertahan satu c.i.n.t.a

          Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
          Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu
          Di setiap malam kini aku
          Tak sedetikpun tak ingat kamu
          Namun dirimu masih begitu
          Acuhkan ku tak mau tahu

rio yg menyanyikan lgu itu,ia menjadi ngantuk dan akhir'a ia tertidur pulas di sebuah taman..

----KEEESOKAN HARINYA-----

"-----RUANGAN OZY-----"

ozy: "fy,si rio mna?kok g keliatan"
ify: "mna gw tw"
ozy: "aduh,,tuh ank kmna sih?kita kn hrs bergegas pulang dan langsung sklh..ms si rio g da sih"
ify: "udh pulang dluan kali zy"
ozy: "ah,,masa sih?g mungkin!firasat gw klo dia itu da di taman"
ify: "y udh gw susulin ja y si rio ke taman"
ozy: "eh.eh..bareng kn gw jg mw pulang,arah ke parkiran mobil kn jg lewat tman"
ify: "ah..lo lama,lo'a ja blm mandi."
ozy: "hehe..y lah gih sna"
ify: "idih..ngusir gw y lo?"
ozy: "kgk fy piss V"

"-----TAMAN-----"

rio yg msh tertidur pulas,lalu tiba2 da ify sambil bw ember yg berisi air dingin..

ify: "1.2.3"

BYUURRRRR.....

rio: "hujan..hujan.."smbl berlari2 kliling bangku di taman"
ify: "hahaha...hujan dri hongkong io"
rio: "lo fy,ngapain dsni ganggu gw ja"
ify: "gw ksni mw bangunin lo untuk pulang,buruan gih sna siap2 kita mw pulang n mw sklh jg kn.."
rio: "y fy"

kira2 nanti mreka abis dri RS mw kmn dlu y ??
mw ke restaurant,pasar,apa ke mall ???

tunggu part 9
part 9 sbntr lg kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar