Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 3~

ok kita LANJUTKAN (kata pak SBY),dri pada nls yg aneh2 n GJ mndng kita saksikan crita'a :)

"-----<span>LAPANGAN-</span>----"

geng GOCAR yg lg berjalan menuju lapangan,mreka kaget melihat ada geng KCIL..shilla slh 1 dri geng KCIL melihat geng GOCAR yg lg
menuju ke lapangan,shilla menepuk2 pundak ify untuk melihat kebelakang bahwa di belakang ada geng GOCAR..
sewaktu ify menengok kebelakang,geng GOCAR pun langsung membalikan badan mreka dan menutup wajah mreka..
lalu geng KCIL pun curiga dengan mreka,tanpa ada kata2 geng KCIL pun langsung berjalan menuju mreka...
karna ify tw klo ozy itu adlh slh 1 geng GOCAR yg paling takut sm ia..lalu sewaktu ify mw menepuk pundak ozy,tiba2...
ozy: "ampun..ampun..saya g slh apa2,saya mohon jgn pa2in saya.."
gw: "eh zy,lo knp?..lebay bgt sih lo!
ify: "eh lo zy,bru ja gw tepuk pundak lo..lo udh lgsg ketakutan gt.."
gabriel: "ealah..zy2..clana lo basah tuh,liat!lo ngompol ea?"
ozy: "aihk..gw mw ke WC dlu,mw ganti clana"
cakka n alvin yg td'a hanya bengong,tp setelah melihat ozy yg ketakutan sampe2 ozy kencing di celana,mreka akhir'a ketwa ngakak..setelah melihat kejadian yg prnh mreka liat slama ini!setelah ozy pergi ke WC,lalu tmn2'a ozy pun BERAKSI untuk membalas dendam kep KCIL karna mreka udh bwt ozy ketakutan n sdh mempermalukan di dpn org2..

cakka: "eh fy lo tuh g da ampun2'a..slalu ja ganggu kita,emg slh kita apa??
agni: "mw tw slh lo?slh lo tuh byk bgt,sampe g terhitung"
gabriel: "shut up girl,lo tuh g bda jauh sm ify ea ternyata"
sivia: "ney..ney..ney..yg da lo tuh yg hrs diem,g ush ikut campur n g usah bw2 nama bos kita deh"
alvin: "eh via lo klo ngmng g ush so imut gt deh.."
shilla: "eh vin,lo bru nyadar ea klo via imut.kmn ja lo?"
alvin: "dri td gw disini,lo ja g liat gw."
acha: "STOOPP...jgn bersisik dunk,kalian itu udh bwt geng kalian sndri memalukan,seharus'a kalian jgn seperti itu"
ify: "ea tuh btl pa kata acha,org ini urusan gw sm rio..knp kalian jd ikut2an sih"
gw: "eits,jgn bw nma gw donk.."
geng GOCAR "n" geng KCIL pun saling bertengkar tidak karuan..sampe akhir'a ozy pun dtng,dan pertengkaran it ttp sja tak kunjung usai..
hingga akhir'a BU IRA pun datang dan memarahi mreka.karna sdh membuat kekacauan yg tidak pernah ia lihat slama ini..lalu bu ira pun
menghukum mreka di lapangan sekolah untuk berdiri slama jam skolah habis,tp ttp saja sdh diberi hukuman it mreka smua ttp bertengkar dan
saling menyalahkan 1 sm lain,ozy yg td'a tidak ikut2an bertengkar dia mlh jd ikut2an di hukum,gara2 ozy tidak melanggar mreka mlh membiarkan'a saja...

<span>"-----TETTT...TEETT...-----" (bel pulang)</span>

bel pulang pun berbunyi,dan mreka pun pulang.karna jam skolah sdh habis waktu'a...geng GOCAR pun turut bersenang hati karna mreka dihukum tidak sampe sore melainkan hanya sampe siang,karna guru2 sedang da rapat!
geng KCIL tidak sangat senang seperti geng GOCAR,melainkan mreka sangat kesal tidak bs memaki2 geng GOCAR..

cakka: "eh dengerin gw ea smua'a"
alvin: "dengerin apaan ka?lo mw ngasih tw apaan sm kita2?"
gabriel: "ea,btul3x"
cakka: "Sstt..gw mw ngasih tw bahwa nanti disekolahan kita ada party"
gw: "party??--"
cakka: "ea..party"
ozy: "party apaan ka?"
alvin: "jgn bilang party kebersihan alam"
gabriel: "btul3x"
cakka: "iel lo dri td blg btul3x mlu"
ozy: "btul3x"
gabriel: "he,,abis'a gw g da perkataan lain sih,selain itu.eh zy jgn fto copy donk..lo skali lg fto copy 1lembar byr 1000.."
ozy: "y ealah,gw geg g da perkataan lain selain itu..lo tuh ea mz cm ngikutin perkataan org mezti byr 1000 1 lembar"
alvin; "eh..kalian ini bs diem g sih!eh ka td lo blm jwb pertanyaan ozy"
cakka: "pertanyaan apa y??"
alvin: "know ah night (tau ah gelap) he..."
gw: "jiah lo lpa ka,dsr pikun."
alvin: "pertanyaan party apaan ka?"
cakka: "owch..ntuh.."
gw: "ielah..capcay deh gabrukkk"
ozy: "buruan jwb ka,kita udh g sabar"
cakka: "ea..ih..itu party ultah skolah kita yg ke 11thn"
gabriel: "ouh..itu,lo tw dri mna ka brita it??"
cakka: "dri td lah iel"
gabriel: "hadoh...gw serius ka"
cakka: "owh..lo serius,klo gw slank..wkwkwk..."
gabriel: "ih...ni anak udh sedeng kali ea,dri td g nyambung mlu"
cakka: "hehe...gw tw dri bu ira,kan td seblm bu ira hukum kita..bu ira kan sedang menempelkan sehelai kertas di MADING yg isi'a tentang party skolah kita"
alvin: "waw..kren.."
gw: "kira2 nanti ada pa ja y di party? --"
cakka: "yg pasti da byk org n balon"
gabriel: "jiah anak kecil jg tw kali ka"
ozy: "ea udh kita liat ja bsok"
cakka: "liat apaan ea zy?"
ozy: "liat nenek moyang lo mandi di comberan"
gw,alvin,n gabriel pun ketwa ngakak..tp sedangkan cakka manyun2 GJ..
gw: "LEGOWO ka"
cakka: "diem ah,lo tuh sm ja ky ozy..so2an bhs jawa,pdhl lo sndri bkn org jawa"
gw: "hehe..."

"-----RUMAH IFY-----"
lanjut aja y lgsg kerumah ify,lg mlz nulis byk2 nih...hehe...

dirumah ify lg da rapat untuk mempersiapkan party skolah,mreka sdh mempersiapkan berbagai alat yg akan mereka pke..
tp mreka takut klo nanti di party ada lomba bersama pasangan,yg mreka takuti klo mreka nanti akn di psangkan oleh geng GOCAR..
maka dri itu mreka mendiskusikan secara live untuk mempersiapkan terlebih dahulu..
ify: "eh kalian gw takut bgt klo hrs berpasangan nanti"
sivia: "emg lo ja gw jg kale.."
shilla: "ho.oh"
agni: "ea,pa lg klo hrs dipasangkan dgn geng GOCAR..mlz bgt dah.."
ify: "kira2 kalian nanti sdh tw kalian akn dipasangkan oleh sp?"

kira2 nanti mreka akn dipasangkan oleh siapa y???
n apakah mreka menjawab dengan menyebut nama'a atw mreka hanya bilang tidak tau>??

TUNGGU PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar