Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 14~

cekidot..>>>

"-----SEKOLAH----"

party yg dri td sdh dimulai sjk 1 jam yg lalu,akhir'a gabriel n sivia pun dtng

gabriel: "hy smua"
rio: "kmna ja sih lo?dri td acara tuh udh mulai!lo tlat dtng'a"
gabriel: "gw'a sih kgk tlat,tp si sivia'a dandan ja lma bgt dah!gw nunggu'a ampe 3 jam" bisik gabriel
ify: "udh yuk,kita ngumpul disna ja"
bu winda: "anak sekalian,ibu mw ngasih tw bahwa skrng waktu'a pesta dansa dimulai"
cakka: "yes..ni kita dansa yuk"
ozy: "my darling..yuk kita dansa"
alvin: "shil kita dansa nyok"
agni: "yuk ka"
acha: "ih...ozy..dri td aneh2 ja"
shilla: "yuk vin"
lalu mreka ber 6 pun berdansa,tp kmn ya ify dan rio??
ternyata ify sdng duduk sendirian..di pinggir kolam renang..lalu debo pun melihat ify sendirian..dan debo pun langsung menghampiri ify!
debo: "hy fy,sendirian ja nih?rio'a mna?"
ify: "rio lg ke kamar mandi"
debo: "oh...dansa sm gw ja yuk,dri pd bengong n nungguin rio ampe tua jg g bkln dtng"
ify: "g mungkin,pasti bntr lg rio dtng"
debo: "ah..gw bilang rio tuh g bkln dtng,lgan dia tuh lg mules2 n dri td bolak-balik kamar mandi trz"
ify: "tw dri mna lo deb?"
debo: "y jls gw tw org td gw abis dri kmr mandi!ayo kita dansa"
ify: "gw bilang klo g mw,y g mw..jgn maksa donk"
debo yg tetap memaksa ify,tp cara'a pun sia2 dan akhir'a debo pun darting..!!
debo: "ayo..fyl.lo klo g mw dansa sm gw,liat ja lo bkln nyesel...klo sekali lg g mw tanpa bsa-bsi gw bkln nampar lo"
lalu ify pun mengangguk2..
agni: "fy,,lo kok dansa sm debo sih?bkn'a sm rio?"
ify: "td'a gw mw'a sm rio,tp rio dri td g blik2"
shilla: "emg rio kmn?"
ify: "rio ke kamar mandi,kata'a sih dia mules2"
acha: "wah..pasti ni smua kerjaan'a debo fy"bisik acha
sivia: "y tuh fy bnr pa kta acha"
debo: "kalian ngmngin gw y?"
sivia: "g tuh..grr bgt lo debo andryos aryanto."
debo: "diem lo bakpao"
debo yg tiba2 ksel dgn prilaku sivia,lalu debo pun langsung menampar sivia.dan lalu sivia pun prg entah kmn smbl menangis...
gabriel: "heh...klo brani jgn sm sivia dong,klo brani  sm gw"
debo: "oh...ternyata da pahlawan nih..pembela sivia nih skrng"
gabriel: "lo tuh y deb,udh bwt sivia nangis..gra2 lo"
debo: "heh...lo jgn asal nuduh,lgan sp suruh dia bw nma gw"
gabriel: "klo itu yg emg sivia lakukan,lo jgn nampar seenak ja"
debo: "akh,,,tw gw mlz ngmng sm lo,lo klo brani ayo duel sm gw...BY ONE sm gw"
gabriel: "ayo..sp tkt"
lalu debo dan gabriel pun duel...

PRANG...BAK...BIK...BUK....

cakka yg melihat gabriel berkelahi,lalu cakka pun memisahkan gabriel dri debo..tp percuma.cakka mlhan kna pukulan mreka ber 2 dan hasil'a adlh cakka pun ikut brantem..hingga akhir'a rio dtng mengahampiri mreka yg sdng brantem..!!
dan rio pun langsung memisahkan mreka ber 3
rio: "da pa nih?"
gabriel: "tuh td si debo nampar sivia,pdhl sivia g slh apa2"
debo: "g slh apa2 dri hongkong,dia tuh udh bwt gw ksel"
rio: "trz lo ka,knp lo ikut2an brantem?mg slh lo pa?"
cakka: "itu,td kan gw mw misahin mreka.eh trz gw ikut dipukul!kn gw jd ksel masa gw di pukul,pdhl mksd gw baik!"
lalu mreka pun tlah maaf2an *dikira lbran kali y
dan akhir'a pesta pun slesai..

cakka: "ee..io gw pulang dluan ya,muka babak belur bgni nih.."
gabriel: "ea,gw jg balik dluan ya.."
rio: "y udh..sna" sinis
ozy: "rio.."
rio: "apa?" kasar
ozy: "idih..rio galak amat!ky anjing ngamuk,gw kn cma mw ngmng" *mv rise
rio: "mw ngmng pa?lo mw minta izin pulang dluan?ya udh sna"
ozy: "hehehe...nha ntuh lo tw"
rio: "y udh sna gih pulang dluan"
ozy: "ea.ih bawel!lo sndri kgk pulang?"
rio: "nanti ah..udh dlu ea zy gw mules nih mw ke kmr mandi"
lalu rio pun lari terbirit" karna sdh tdk tahan,dn akhir'a..

BRUKKK....

apa yg terjadi??
tunggu part 15 ya..mv klo ngeret...cz mw gantian..
part 15 mungkin bsok..okay

tunggu ja ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar