Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 13~

"----RUMAH ACHA----"

acha...acha...

papa acha: "eh ozy..nyari acha y?"
ozy: "y pah,,ozy nyari acha" 
ozy yg sudah kenal dkt dgn papa'a acha,mka dri itu ozy memanggil papa acha dgn sebutan papa jg.. :)
papa acha: "bntr dlu y zy,papa panggilkan acha'a..ayo silahkan masuk"
ozy: "g usahh deh pa,ozy diluar aja..biar nanti langsung brngkt"
papa acha yg blm memanggil acha,lalu acha pun keluar dri rumah...
acha: "papa,ozy..hy"
ozy: "hy jg cha"
papa acha: "hy cha,udh sna brngkt nanti tlat loh"
ozy: "ya pah..aq brngkt dlu y pah..assalamualaikum"
acha: "assalamualaikum jg pah"
papa acha: "waalaikum'salam"

"-----SEKOLAH----"

rio dan ify yg sudah nyampe terdahulu,mreka menyari tmn2'a di sekeliling sklh.tp ternyata tmn2 mreka blm kunjung dtng!
rio: "fy lo liat tmn2 gw g?"
ify: "g kok io,klo lo liat tmn2 gw?"
rio: "boro2,kn mreka kta'a bkln brngkt dluan.."
ozy: "hey..yg da dsna,yg ada disni..smua pda ksni"
rio: "ngapain lo mgl2 org ?"
ozy: "gw mw pamer"
ify: "pamer pa?"
ozy: "mobil gw yg bru"
rio: "halah,..pling mobil second"
ozy: "enk ja lo,ni mbil bru khusus hanya bwt acha q tersayang"
ify: "cieilah...pke syng"
rio: "wkwkwk....udh jadian lo?"
acha: "ozy..apa2an sih lo"
ozy: "y io,gw udh jdian" smbl ngerangkul acha
acha: "lepasin ih zy"
ozy: "hoho..y cha"
alvin: "hy all,iam comming"
shilla: "hy smua,aq datang"
ozy: "so bule"
rio: "zy,dia tuh bule depok"
ozy: "hahaha....."
cakka: "woy,pda ngetawain pa sih?"
rio: "gw sk sm lo ka"hufft...-_-
cakka: "......" sunyi
ozy: "wuahahahah..a...."
alvin: "haha...si rio sk sm lo ka"
cakka: "amit2 ih io,gw msh waras"
agni: "haha...udh ka lo pasangan'a sm rio ja"
cakka; "g mw ah.."
rio: "maaf y ka,td gw tuh latah"
shilla: "mka'a jd org jgn latah.ajarin si rio tuh fy,biar jd g latah lg"
ify: "dih..emg rio sp gw??emg rio pcr gw pa?"
cakka tiba2 mengagetkan rio lg,dan akhir'a rio pun latah lg!
cakka: "gw sk sm lo fy" kta cakka mengagetkan rio
rio: "y fy gw sk sm lo..eh"
cakka: "hahaha....o.o km ketauwan sk'a latah"
rio: "cakka...awas lo"
ify: "rio lo apa2an sih,bkin gw mlu ja"
rio: "maaf deh fy,tuh gra2 si ank ilang..gw jd latah"
ozy: "woy,prasaan gw da yg kurang nih" --"
acha: "y gw jg nih"
alvin: "o.iya gabriel woy..mna?"
shilla: "y sivia jg mna lg ?"
mreka yg lg nyari SIVIEL...

mndng kita jg ikut cari yuk...kasian klo g dibantu..!!
di bantu ya,dibantu...bin salabin kita cari PROKK...PROKKK

"----RUMAH SIVIA----"

ternyata siviel msh da di rumah,gabriel yg msh menunggu sivia dandan.ternyata dri td sivia blm kunjung slesai jg..

gabriel: "bi..maaf sivia'a mna ya?"
pembantu: "aduh..ky'a sih y den,non sivia msh da di kmr"
gabriel: "bs dipanggil lg g y bi?"
pembantu: "bs den,bntr dlu y  bibi panggilkan"
sblm bibi blm manggil sivia,lalu sivia pun kluar..
sivia: "maaf y iel lma,soal'a gw td bingung milih mke bju pa"
gabriel: "gpp vi,gw maklumin.."
sivia: "y udh,bi sya prg dlu y"
pembantu: "y non"

langsung nyampe skolah ja ya..biar lbh cpt

"-----SEKOLAH----"

party yg dri td sdh dimulai sjk 1 jam yg lalu,akhir'a gabriel n sivia pun dtng

gabriel: "hy smua"
rio: "kmna ja sih lo?dri td acara tuh udh mulai!lo tlat dtng'a"
gabriel: "gw'a sih kgk tlat,tp si sivia'a dandan ja lma bgt dah!gw nunggu'a ampe 3 jam" bisik gabriel
ify: "udh yuk,kita ngumpul disna ja"
bu winda: "anak sekalian,ibu mw ngasih tw bahwa skrng waktu'a pesta dansa dimulai"
cakka: "yes..ni kita dansa yuk"
ozy: "my darling..yuk kita dansa"
alvin: "shil kita dansa nyok"
agni: "yuk ka"
acha: "ih...ozy..dri td aneh2 ja"
shilla: "yuk vin"
lalu mreka ber 6 pun berdansa,tp kmn ya ify dan rio??
ternyata ify sdng duduk sendirian..di pinggir kolam renang..lalu debo pun melihat ify sendirian..dan debo pun langsung menghampiri ify!
debo: "hy fy,sendirian ja nih?rio'a mna?"
ify: "rio lg ke kamar mandi"
debo: "oh...dansa sm gw ja yuk,dri pd bengong n nungguin rio ampe tua jg g bkln dtng"
ify: "g mungkin,pasti bntr lg rio dtng"
debo: "ah..gw bilang rio tuh g bkln dtng,lgan dia tuh lg mules2 n dri td bolak-balik kamar mandi trz"
ify: "tw dri mna lo deb?"
debo: "y jls gw tw org td gw abis dri kmr mandi!ayo kita dansa"
ify: "gw bilang klo g mw,y g mw..jgn maksa donk"
debo yg tetap memaksa ify,tp cara'a pun sia2 dan akhir'a debo pun darting..!!
debo: "ayo..fyl.lo klo g mw dansa sm gw,liat ja lo bkln nyesel...klo sekali lg g mw tanpa bsa-bsi gw bkln nampar lo"
lalu ify pun mengangguk2..
agni: "fy,,lo kok dansa sm debo sih?bkn'a sm rio?"
ify: "td'a gw mw'a sm rio,tp rio dri td g blik2"
shilla: "emg rio kmn?"
ify: "rio ke kamar mandi,kata'a sih dia mules2"
acha: "wah..pasti ni smua kerjaan'a debo fy"bisik achasivia: "y tuh fy bnr pa kta acha"
debo: "kalian ngmngin gw y?"
sivia: "g tuh..grr bgt lo debo andryos aryanto."
debo: "diem lo bakpao"
debo yg tiba2 ksel dgn prilaku sivia,lalu debo pun langsung menampar sivia.dan lalu sivia pun prg entah kmn smbl menangis...
gabriel: "heh...klo brani jgn sm sivia dong,klo brani  sm gw"
debo: "oh...ternyata da pahlawan nih..pembela sivia nih skrng"
gabriel: "lo tuh y deb,udh bwt sivia nangis..gra2 lo"
debo: "heh...lo jgn asal nuduh,lgan sp suruh dia bw nma gw"
gabriel: "klo itu yg emg sivia lakukan,lo jgn nampar seenak ja"
debo: "akh,,,tw gw mlz ngmng sm lo,lo klo brani ayo duel sm gw...BY ONE sm gw"
gabriel: "ayo..sp tkt"
lalu debo dan gabriel pun duel...

PRANG...BAK...BIK...BUK....

cakka yg melihat gabriel berkelahi,lalu cakka pun memisahkan gabriel dri debo..tp percuma.cakka mlhan kna pukulan mreka ber 2 dan hasil'a adlh cakka pun ikut brantem..hingga akhir'a rio dtng mengahampiri mreka yg sdng brantem..!!
dan rio pun langsung memisahkan mreka ber 3
rio: "da pa nih?"
gabriel: "tuh td si debo nampar sivia,pdhl sivia g slh apa2"
debo: "g slh apa2 dri hongkong,dia tuh udh bwt gw ksel"
rio: "trz lo ka,knp lo ikut2an brantem?mg slh lo pa?"
cakka: "itu,td kan gw mw misahin mreka.eh trz gw ikut dipukul!kn gw jd ksel masa gw di pukul,pdhl mksd gw baik!"
lalu mreka pun tlah maaf2an *dikira lbran kali y
dan akhir'a pesta pun slesai..

TUNGGU PART 14 YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar