Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Masa-masa disekolah punya MUSUH jadi CINTA ~part 11~

"----RUMAH IFY----"



ify: "hello bi"

pembantu: "eh non ify,bru pulang non?tumben nyapa bi2 biasa'a g non..emg abs knp non?"

ify: "aduh..bi2 banyak nanya!sya kn bingung m jwb yg mna?"

pembantu: "y maaf non"

ify: "y duh gpp deh,y bi sya bru pulang,ni sya bsok da party di sklhan n mke pasangan lg"

pembantu: "wah..emg pasangan non sp?"

ify: "pasangan sya mario stevano aditya haling alias rio,bi"

pembantu: "rio non??rio bkn'a msuh bubuyutan non ify??kok non mw2'a ja sih sm den rio?"

ify: "haha...nama'a jg udh takdir bi,y udh deh bi bkinkan sya minum..sya haus nih"

pembantu: "oh..emg non mw minum apa??"

ify: "hmhm..sya mw minum jus jeruk ja deh bi" *jiah...pilihan sya slh ternyata :(

pembantu: "ok deh non"

langsung ja ya keesokan hari'a

"-----RUMAH RIO-----"

mama rio: "rio..syng..bangun nak..nanti km kesiangan loh"
rio: "iya mah.."
mama rio: "y udh cptan mandi trz langsung sarapan"
rio: "ok mah"
mama rio: "rio udh slesai mandi'a blm nak"
rio: "udh mah..hey mama"smbl berjalan di ats ank tangga
mama rio: "ini io mknan km,mama bwtin scra khas"
rio: "hehehe..mama bs ja..y udh deh mah,rio mkn'a di mobil ja y..soal'a rio udh g da waktu nih"
mama rio: "y udh deh,tp nanti dimkn ea io"
rio: "y mah"

"--------RUMAH IFY-----"

TIN...TIN..TIN...suara klacson mobil rio

satpam: "eh den rio,mw nyari sp den?"
rio: "ini pak,sya mw nyari ify"
satpam: "oh..non ify,bntr dlu y den sy panggilkan..silahkan msuk den"
rio: "y pak mksh"
setelah rio turun dri mobil dan memasuki dlm rumah ify..ia melihat fto2 masa kcil'a ify..rio tersenyum saat melihat fto ify yg lg tersenyum mnis kepda'a..lalu ify yg melihat rio senyum2 sndri,ia langsung menuruni ank tangga..
ify: "eh io,lo udh nunggu lma y?maaf y gw agk kelamaan"
rio: "eh..g kok,org gw bru jg dtng"
ify: "td lo ngapain liat fto2 gw?"
rio: "y gw g sengaja liat ja fy,fto lo lucu2 y..sampe2 gw ketawa"
ify: 'hehe...gw gt,gw emg dri kcil udh terlahir lucu,cantik,imut kok" (lebayy)
rio: "hu..lebay"
ify: "emg kenyataan'a kn?"
rio yg dri td sbnr'a tdk fokus dgn pembicaraan'a ify,cma gra2 penampilan ify yg sangadt LUAR FYASA (biasa)..sampe2 ia melamun sampe tak sadarkan diri!
ify: "woy...io..lo kok ngelamun?"
rio: "eh iya fy apa?"
ify: 'tw ah,yuk kita berangkat..nanti tlat lg"
rio: "oh..yah udh,eh tp bntr dlu fy"smbl menghentikan perjalanan'a ify n memegang tangan ify...hufft ^^ (cemburu nih sya)
ify: "apaan2 sih io,lo mw pa lg?"
rio: "gw mw lo nampar pi" gw skali ni ja..pliss fy"
ify: "y ampyun,,lo apa2an sih..lo serius io??lo emg knp kok ujuk" blg gt"
rio: "y serius,gw rasa g pgn ja ditampar sm lo" (gila si rio,bru kali ni da laki2 yg minta di tampar sm perempuan,mnurut gw dri pd di tampar mending di cium..hehehe..just kidd)
ify: "ok deh io,terserah pa kata lo ja..siap2 y io"
rio: "y"
ify: "1...2...3..."

PLAAAKKKKK....!!!!

rio: "hadoh...sakit jg y ditampar sm cwe"
ify: "jiah...emg skit kta sp kgk..eh pi2 lo merah tuh io,gw ambilin es batu dlu ea"
rio: "eh g ush fy..nanti kita tlat lg,udh yuk kita jln"

kita mampir ke rumah gabriel yuk ciinn....capcuss!!

"-----RUMAH GABRIEL----"

gabriel: "bun iel berangkat dlu y bun"
bunda iel: "eh iel,g sarapan dlu?"

apa yg akn dijwb oleh gabriel steven damanik ???
dan apa yg terjadi dgn RIFFY ??

TUNGGU PART 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar