Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

diantara para COWO vs FANS di sekolah tadinya benci jadi cinta ~part 8~

ni cerbung part 8'a..

EPISODE SEBELUMNYA

"KANTIN"

ozy: "syif km mw pesen pa??"
syifaa: "terserah km deh"
ozy: "mba pesen bla..bla..bla..!syif gw mw nanya sm lo blh g?"
syifaa: "mw nanya paan??"
ozy: "sbnr'a lo tuh lbh syg sm sp?sm gw,debo,pa deva?"

'glek'

syifaa: "gw lbh syg sm..." gugup
ozy: "lbh syg sm sp syif??jujur ja! gw g akn marah kok" smbl megang tangan syifaa
syifaa: "gw...gw...syg sm..sm.." terpotong oleh pembicaraan alvin dn albiba
alvin: "hayo..kalian ber2an dsni"
syifaa: "untung ja da alvin ma albiba, slamat deh gw"
ozy: "eh lo vin ba..ngapain dsni??ganggu ja lo"
albiba: "idih..biasa ja x zy, mv y klo udh ganggu! gw cma mw ngsh tw klo gw ma alvin udh jadian"
syifaa: "slamat ya vin ba.."
alvin+albiba: "ya"
ozy+syifaa: "PJ'a ya"

'deg..deg..deg..' jantung ozy berdetak kencang

ozy: "aduh..kok bareng sih!pa ni yg dimksd sehati??" batin
syifaa: "kok gw ma ozy barengan sih blg'a!!hmm..jgn pilih ozy syif, ozy tuh milik shbt lo" batin
alvin: "cie..bareng euy ngomong'a"
albiba: "hahay..syifaa ma ozy bareng ngomong'a"
ozy: "hheehehe..." cengengesan
syifaa+ozy: "gmn PJ'a??jd g??" serempak
albiba: "jiah bareng lg..sehati nih.."

EPISODE 8

ozy: "hehe.."
alvin: "PJ'a bsok ja ya,,,udh dlu ya gw ma biba mw jln2 kliling sklhan"
syifaa: "oh..y udh"

setelah itw alvin dn albiba pun pergi, setelah mreka pergi ozy pun kmbli berbicara

ozy: "syif nti pulang sklh lo pulang ma sp?"
syifaa: "klo g sm tmn2 pling sndri"
ozy: "oh..pulang ma gw ja ya"
syifaa: "up to you zy"
ozy: "o.ya nti sepulang sklh gw mw ngajak lo jln2! mw g?"
syifaa: "tp jgn lma2 gw kn da acara jg ma deva"
ozy: "ya2 g lma kok cma 1 jam"
syifaa: "y udh deh"

"TAMAN"

fadhilah: "bang lintar mw ngapain ngajak aq ksni??"
lintar: "aq mw nanya sm km"
fadhilah: "mw nanya paan??"
lintar: "km syg g sih sm aq?"
fadhilah: "syg kok bang, kok abang nanya gtw sih..knp?"
lintar: "aq liat2 km sk dktin cwo ea!"
fadhilah: "g kok bang, aq plingan klo dkt ma cwo cm sm shbt2 km ja"
lintar: "km yakin??" memastikan
fadhilah: "yakin..syg q kn cm untk km"
lintar: "oh...y udh"

"KELAS"

daud: "hy piia pa kbar"
piia: "baik kok, klo lo?"
daud: "gw jg baik2 ja kok"
piia: "y udh gw mw susul obiet dlu ya"
daud: "mw kmna lo?"
piia: "gw mw ke lapangan basket"
daud: "jgn dunk"

"LAPANGAN BASKET"

debo: "woy biet, lo dri td maen basket'a asal2an mlu! tuh liat kita udh kebobolan 3-0"
rio: "heh lo da pa sih??"
obiet: "gw lg nunggu+nyari piia, kta'a dy mw liat gw maen basket! n udh gtw dy mw bw minuman bwt gw"
cakka: "udh tenang ja, plingan si piia lg ma syifaa dkk"
ray: "ea bnr pa kta cakka"
alvin: "bkn'a si syifaa lg g sm piia n kawan"a??tuh liat ja si syifaa lg sm ozy dsna" smbl menunjuk tmpt duduk
gabriel: "ea..bnr! klo g slh td kta si nisa si piia lg da di kls"
obiet: "sm sp dy di kls??"
gabriel: "sm daud"
deva: "daud??daud nx bru itw??"
gabriel: "ea bnr dev"
lintar: "eh2 kalian ngmngin pa??"
gabriel: "ngmngin daud"
lintar: "oh...itw td gw liat klo piia lg ma daud di sklhan ber2an"
obiet: "yg bnr lo tar??"
lintar: "ya bnr gw g bohong"
rio: "udh biet susul mreka, sblm terlambat"
obiet: "yuk kita susul, kalian ikut gw skrng jg"
debo+deva: "gw g bs" serempak
rio: "knp sih deb, dev??"
debo: "da urusan yg perlu gw tuntasin, mv ya biet"
deva: "gw jg nih..gw hrs misahin tuh nx 2" smbl menunjuk ke arah syifaa dn ozy
obiet: "up to you deh,,gw g masalah kok kalian mw bantu gw pa g"

lalu obiet,cakka,rio,ray,lintar,alvin,n gabriel pun pergi ke kls..
dn lalu deva dn debo pun menghampiri syifaa dn ozy

debo: "ekhm.."
deva: "eh da org yg cri kesempatan dlm kesempitan"
debo: "ea nih dev, dy blh ja pling pertama! tp g usah ampe ber2an gni"
deva: "y bnr.."
ozy: "knp lo?syirik ja!sna pergi, ni giliran gw.giliran kalian kn nti sore n mlm :P"
syifaa: "ya bnr yg di kata ozy"
debo: "lo knp sih syif pke ngebela si ozy" batin

"KELAS"

daud: "piia kita ke tman yuk"
piia; " y udh"

sewaktu piia dn daud mw ke taman, dtnglah obiet

obiet: "eits..mw kmna kalian?"
daud: "pa urusan'a lo, ngelarang kita2??"
obiet: "y jls lah da urusan'a"
daud: "apa?emg lo pcr'a?"
obiet: "bkn, tp gw shbt'a"
daud: "klo bkn lo g pny hak untk ngelarang!org ni kemauan'a piia"
obiet: "pa bnr itw pii??"
piia: "bnr biet"

~skip~

piia itw lg kena hipnotis'a daud..
daud itw semenjak sklh di bekasi, ia mempelajari tntg hipnotis!

~skip the end~

daud: "tuh denger pa kta piia"
rio: "biet, ky'a si piia lg di hipnotis deh! liat tuh tatapan mata'a bda bgt" bisik rio ke obiet
cakka: "bnr biet pa kta rio, cba lo tatap mta'a" bisik cakka ke obiet
lintar: "tp lbh baik, lo slametin piia dri hipnotis dlu!" bisk lintar

"KANTIN"

dwhy,dhewi,nisa,clarissa,fadhilah,nahda,n albiba lg mkn di kantin!lalu da seorang murid yg mengatakan

seorang murid: "eh2 tw g? si daud kn bs ngehipnotis org"
tmn murid: "wah..berarti dy bs seenak gtw dunk dptin cwe"
seorang murid: 'yalah..enak bgt ya"

"MEJA MAKAN DWHY"

dwhy: "eh td kalian denger g??"
all minus dwhy: "g"
dwhy: "dsr, lo pd congean ya??"
fadhilah: "yeh..org gw bnr2 g denger kok! emg paan sih??"
dwhy: "y itw td gw denger klo daud tuh bs ngehipnotis org"
nisa: "gawat si piia,,piia woy piia.." panik
dhewi: "piia knp??"
clarissa: "y da pa sm piia?jwb nis"
nisa: "piia td klo g slh dia kn lg da di kls ma daud"
albiba: "trz pa urusan'a?"
nisa: "piia pzti jd sasaran'a"
dwhy: "ya allah, kasian amat si piia! hrz sk sm cwo negro"
maria: "klo gni cra'a, yuk kita susul piia ma daud, sblm terlambat"

"LAPANGAN BASKET"

ozy: "syif yuk kita prg, ngapain sih dsni??ni kn wktu'a kita jln ber2"
syifaa: "eh..ya2"
deva: "awas lo zy, tunggu pemblsan gw" batin
debo: "liat ja, nti mlm syifaa bkln gw bwt biar dy sk sm gw" batin
syifaa: "gw prg dlu ya..bye" smbl melambaikan tangan'a

"KELAS"

dwhy,dhewi,nisa,clarissa,fadhilah,nahda,n albiba pun melihat perdebatan obiet dgn daud..

dwhy: "piia sdr lo,,lo tuh abz di hipnotis sm daud"
fadhilah: "fuh...fuh.." smbl meniup2kan piia dgn mulut'a
dhewi: 'heh dhilah, jorok lo! ms si piia di sdrin'a ky gtw sih"
nisa: "piia lo sdr dunk.." smbl menggoyang2kan badan piia
albiba: "syifaa mna?kok dri td gw g liat batang hidung'a??"
clarissa: "jiah..lo lpa?klo si syifaa lg jln2 ma ozy!"
dwhy: "kondisi lg gawat gni, dy sempet2a jln2 ma ozy"
clarissa: "lo cemburu??"
dwhy: "y jls lah...lo kn pzti jg cemburu klo deva ntr sore jln ma syifaa..ya kn??"
clarissa: "y sih.."
fadhilah: "udh sm2 patah hati,,mendingan kalian nguras samudra gih sna"
clarissa: "pa urusan'a ma samudra??"
nahda; "kn kalian lg pd cemburu"
dwhy: "trz?"
albiba: "ich..bodoh! kn klo di jdul lgu'a vidi aldiano tuh "cemburu menguras hati" nah klo bwt kalian cemburu menguras samudra"

BERSAMBUNG..
tunggu part 9

smpe sni dlu ya..aq mw ke mall dlu..!!
mv klo ngeret..mendadak nih bkin'a!!

coment n then like sgt di butuhkan oleh penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar