Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

diantara para COWO vs FANS di sekolah tadinya benci jadi cinta ~part 2~

hy kembali lg dgn sya syifaa cah sng ne bkin cerbung ora bejaji..!!
met baca yuk ah..

TETTT.......TTTEEETT (bel masuk)

pelajaran bu linda pun msuk *jiah..guru walis kls gw di bw" kgk pa lha ya??biar tenar+eksis ja ckckckck...piss V bu minjem nma'a sakedap

bu linda: "pagi anak2"
murid: "pagi bu" smbl lesu
bu linda: "hari ini ibu sdh janji bkln...."
albiba: "bkln pa bu??bkln kawin?? jiahahaha...sok yuk marie.."
alvin: "gile ngebet amat hdp lo ba,,,inget lo tuh msh BOCAH"
albiba: "syirik ja lo vin week :P"
bu linda: "sdh DIAM.." smbl memukul meja dgn sebatang bambu yg sgt besar *wah it mah sya bgt klo di gtwin
debo: "sok atuh bu lanjut keun" ala sunda
bu linda: "ibu bkln mw mindahin tmpt duduk kalian, cwe-cwo skrng jg"  *peraturan'a ky sklhan gw jg, jiah kgk di sklh kgk di cerbung sme aje peraturan'a!
syifaa: "so what gtw lho bu??"
dwhy: "ea bu so what??what??what??"
cakka: "hueemm..." nguap (ngantuk)
syifaa: "hello,,hello,,bandung! lo ka kgk liat da bu linda ape??nguap sembarangan"
cakka: "yeh..dri pda buang sampah sembarangan wekk :P"
dhewi: "yehah bu,,,kgk seru ah si ibu mah"
caunnisa: "yo.hah bu"
gabriel: "aje gile,mulut lo bau amat!kgk sikat gigi ye??ampe setaon"
caunnisa: "yeh...lo tuh aneh2 ja,gni2 gigi gw prnh di jadin iklan senyum pepsodent" smbl menunjukan gigi'a
gabriel: "wadull lo"
caunnisa: "lo klo sk sm gw blg ja shie..kgk ush sk ganggu org deh"
gabriel: "pede abies..lho cuih...uweeekkk :P"
bu linda: "sdh kalian jgn sling bertengkar,lma2 ibu nikahin bru tw rasa kalian" ancem bu linda
piia: "udeh bu langsung sikat aja bu" dgn santai
obiet: "mulut lo di sikat pke sikatan WC" ledek
piia: "mulut lo aje,gw sih ogah"
bu linda: "piia obiet skrng jg kalian kluar dri jam plajaran sya" *nah lho bu linda ngamuk!gwt tuh..(kidding bu)
debo: "syukur...in apa yg ada, hdp adlh anugrah..ttp jlni printah ibu, ibu linda yg killer itw.."
bu linda: "debo km ngmng pa brusan?"
debo: "mampus gw,,si bu linda denger"
bu linda: "debo...jwb" dgn tegas dn sdh menyiapkan senjata'a yaitu BAMBU
syifaa: "itw bu td debo blg,klo ibu tuh killer n trz ngejek2 ibu gtw"
debo: "wah..bu fitnah dia bu"
syifaa: "booong tuh bu..>>"
debo: "lo tuh yg boong"
syifaa: "ibu klo kgk prcya sm sya, liat ja muka sya yg imut ni! da tampang booong'a gk bu??" narsis
smua murid pun menyoraki syifaa dan..!!
deva: "woy,,lemparin syifaa pke sepatu woy.."
syifaa: "gila...ibu tlongin sya"
debo: "aduh..gawat!!" batin
ozy: "muka lo knp deb?kok ky yg khawatir gtw?"
debo: "si deva parah, ms ank org mw di lemparin mke sepatu! kn kgk blh" bisik debo
ozy: "ye..lo klo kgk mw itw terjd lo tlongin ja tuh si syifaa"
debo: "tolongin kgk ye??bingung gw!klo nolongin nanti di kira ank2 gw sk lg sm syifaa,tp klo kgk nolongin nanti gw lg yg d slhin..bingung gw zy"
ozy: "menurut gw sih,,,terserah lo ja"
lalu deva pun membuat ancang2 untuk melemparkan sepatu'a...bu linda hanya geleng2 kpla.. *yeh si ibu bkan'a nolongin sya mlh geleng2,,,dsni bkn tmpt DUGEM bu..
deva: "siapp smua'a..."
murid2 lain kecuali debo: "siap dev.."
deva: "1..."
maria: "ya allah lindungin syifaa"
piia: "smoga syifaa di terima di sisi'a" *woy..emg gw udh meninggal pa (?)
dwhy: "lindungi lah syifaa ya allah"
fadhilah: "berilah syifaa kekuatan"
nahda: "berilah syifaa kesehatan"
clarissa: "jgn engkau mengambil syifaa dri kita ya allah" nangis histeris
caunnisa: "aku tak sanggup melihat ini" smbl menutupkan muka
dhewi: "mudah2an syifaa da yg nolongin"
albiba: "hua...aq tak sanggup melihat ini"
deva: "2..."
syifaa: "dev tunggu sabuntar dlu"
deva: "m ngapain lg lo?"
syifaa: "gw mw nitip2 salam"
deva: "ya udh buruan"
syifaa: "fadhilah,piia,dwhy,nahda,clarissa,albiba,dhewi,maria,caunnisa jga baik diri kalian ya..jgn smpe pershbatan kita sampe putus.okey!!udh dev gw siap" terpaksa
isak tangis pun mengguyur di pipi2 shbt'a syifaa dan syifaa
deva: "3....."
debo pun langsung bertindak,dan mendorong syifaa dri arah melayang'a sepatu...!!syifaa dan debo pun terjatuh..ke lantai..dn sling bertatap muka..
murid2: "cie..."
syifaa: "deb udh dunk tatap mukaan'a..bdan gw skit nih lo tindihin" alasan
debo: "eh..iya sorry ya syif!!" smbl mengulurkan tangan'a
lalu debo pun membantu syifaa berdiri..
syifaa: "mksh ya deb,udh nolongin gw!lo emg pangeran gw.."
debo: "yeh...gw cuma kasian ja sm lo, untung'a ja gw nolongin cba klo kgk!sp yg mw nolongin lo lg slain gw"
syifaa: "ea dah..tp gw sng bgt di tolongin sm lo" smbl meluk debo
debo: "nyingkir g lo,dri pelukan'a..atw mw gw suruh anak2 ngelakuin ky td lg?"
syifaa: "jgn dunk dedeb sayang,,ea deh" ngambek
piia: "aduh si neng syifaa gpp lo??"
syifaa: "gpp pi,gw mlhan sng bgt.."
dwhy: "yeh...mw di lemparin sepatu kok mlh sng! aneh lo syif"
syifaa: "gw sng karna debo nolongin gw.."
dwhy: "oh..andai ozy ky gtw" smbl mengkhayal
syifaa: "amin.."
dhewi: "amin??pa urusan'a?"
syifaa: "lha td si dwhy berdoa kan??"
dwhy: "kgk, tp berdialog"
syifaa: "oh.."
bu linda: "km gpp syifaa?"
syifaa: "gpp bu,bu knp td gk ngelarang deva?"
bu linda: "mv syifaa,td ibu tkt ja sm deva!"
syifaa: "tkt di kluarin dri sklhan ini?"
bu linda: "g slh lg"
syifaa: "gtw ja tkt"
bu linda: "oke plajaran kita mulai,tp sblm'a kalian ibu pindahkan dluu..

pembagian siswa:
bangku 1.piia sm obiet
bangku 2.maria sm cakka
bangku 3.syifaa sm debo
bangku 4.caunnisa sm gabriel
bangku 5. dwhy sm ozy
bangku 6. dhewi sm rio
bangku 7. nahda sm ray
bangku 8. fadhilah sm lintar
bangku 9. albiba sm alvin

bersambung....!!!!!

TUNGGU PART 3'a ya..

coments+like itw slalu di perlukan bgt bgi sya..
entah bgi kalian..hehehe..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar