Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

diantara para COWO vs FANS di sekolah tadinya benci jadi cinta ~part 5~

hahay akhir'a bs jg ngelanjutin ni cerbung, walaupun td'a q kira kgk bs ol di komp..eih2 skrng di cerbung q da iklan'a dlu nih..wkwkwkwk ky sinetron asli
#L.A.N.J.U.T.K.A.N

EPISODE SEBELUM'A...!!

"KANTIN"

alvin: "debo,,,obiet gwt"
debo+obiet: "pa'a yg gwt?"
alvin: "syifaa ma piia...mreka brantem di lapangan"
debo: "trz pa urusan'a sm gw?"
obiet: "yupz btul"
cakka: "akh...kalian nih, syifaa brantem'a pke ngeluarin jurus silat'a sgla, smtara piia ngeluarin jurus karate"
debo: "so what gitu lho"
gabriel: "serius deb"
debo: "gw g sk band serius, gw sk'a band seventeen!"
gabriel: "alah..busyet dah! ni g lg bercanda ddeb tayong.."
debo: "nma band bru ya iel, bru denger gw klo da band bercanda"
alvin: "ya.elah debo,,,inti'a lo hrz bantuin si syifaa"
debo: "what?pa urusan'a ma gw?"
ray: "lo kn jago silat"
debo: "yeh..itw kn klo di sinetron gw.."
cakka: "eh..ngomong2 sinetron lo deb, knp kgk muncul lg??"
debo: "kgk tw gw jg, lo tanya ja sm sutradara'a"
cakka: "sp sutradara'a??eh berarti lo udh g syuting lg dunk?"
debo: "gw lpa.hehehe...yupz"
cakka: "yaelah...eh gw nitip slam ea ke si baron ma amel"
debo: "seiiiippp..." mengangkatkan jempol'a dgn mantap
ozy: "lha??knp pda ngomongin sinetron'a si dde sih ???"
gabriel: "ea bnr,,bkn'a ngomongin SIB atw icil divo gtw..!!"
ray: "ea bnr, pa lg drummer'a tuh perlu bgt di omongin!"
cakka: "yeh...ini lg malah tambah GJ, gmn nasib'a syifaa ma piia???"
debo+obiet: "I DONT KNOW" smbl mengangkat bahu'a
alvin: "what ever"

EPISODE 05

ozy: "pliss deb tlong pisahin mreka, gw mohon"
cakka: "ea deb, nti bs2 mreka babakbelur"
rio: "ea bnr

IKLAN

penulis (syifaa): rio kok bru nongol sih,,,kmn ja lo ??
rio: oh...gw td break dlu bos
penulis: yaelah io, gw kira lo udh kgk mw kerja ma gw lg
rio: g bkl lah,,,kn bs2 gw rugi kgk mw kerja ma lo lg, cz byran lo kn lbh mahal
penulis: ea dah, gih sna lo syuting lg!!
rio: oke doki..

IKLAN SELESAI

debo: "ea dah...trz mreka da dimna??"
rio: "da di lapangan..bruan gih sblm terlambat"
obiet: "siap komandan"

"LAPANGAN"

dwhy: "bersedia...siap mulai"
syifaa: "ciaaatt..." jurus silat
piia: "oh..itw jurus lo..liat gw!" smbl memecahkan batu yg berat 50kg dgn jurus karate'a
syifaa: "aje gile...tuh tangan pa panci??kok bs mecahin batu sgde ngono" cengo
piia: 'anjrriiittt....emak babeh,,,tangan piia sakittt' batin
syifaa: "liat nih jurus jalan di udara"
nisa: "kren...syiff kren.."
piia: "gila..." bengong
syifaa: "hahay...gmn jurus gw??kren kn"
piia: "akh...blm sbrp klo itw" menyombongkan dri
fadhilah: "kpn kalian brantem??"
syifaa+piia: "skrng" serempak

lalu syifaa dn piia pun sling bertatap muka..dn sling berancang2 untuk duel..

dhewi: "siap...mulai"
debo+obiet: "tunggggguuuuu....."
syifaa: "hahay...pangeran gw dtng nih.."
piia: "pangeran gw jg dtng :P"
debo: "kalian ngapain sih brantem ky gni..g baik!"
obiet: "btul3x" mengangguk
piia: "abz syifaa dluan yg ngejek gw sgla"
syifaa: "ya lo sndri pke di masukin ke hati"

lalu syifaa dn piia pun beradu mulut..sling menyalahkan
dn sling berjambak2an

obiet: "udh...jgn ky gni" smbl memisahkan
debo pun ikut memisahkan..tp alhasil debo sm obiet kna..

obiet: "sialan lo deb, ngapain lo mke jambak gw sgla,"
debo: "yeh..bkn gw biet, gw kn niat'a cma mw nolong doank"
obiet: "boong lo deb"
debo: "lo klo g prcya, ayo kita duel"
obiet: "ayo sp takut"

syifaa dn piia yg melihat debo dn obiet mengeluarkan jurus'a...
mreka pun sling membantu debo dn obiet..

syifaa: "ddeb aq dukung km" triak
piia: "obiet aq dukung km" triak'a lbh kenceng g mw kalah ma syifaa
syifaa pun menatap muka piia dgn sinis, bgtw pula dgn piia jg menatap syifaa dgn sinis

syifaa: "ape lo liat2 gw, heran liat muka gw yg lucu,cantik nan imut ini??" narsis+pd
piia: "idih...lo mw ngajakin brantem lg"
syifaa: "ayo gw ladenin lo"
syifaa dn piia pun ikut brantem,,,
piia ikut bersama obiet,,syifaa ikut bersama debo
karna piia ma obiet jago karate, sebalik'a syifaa ma debo jg jago silat

"DISISI LAIN"

rio: "da pa nih???yah ketinggalan brita heboh.."
clarissa: "syifaa,debo,piia,n obiet brantem"
cakka: "yaelah..gmn sih!td kn mksd'a debo ma obiet tuh bwt misahin syifaa ma piia, knp mreka ikut brantem?"
maria: "kgk tw dah, crita'a panjang"
ozy: "massyaallah..."
deva: "astagfirlulloh alladzim"
albiba: "eh jgn pde nimbrung dsni, pisahin mreka gih"
ray: "ea baweelll"

"DI TEMPAT BRANTEM'A SYIFAA"

syifaa: "sialan lo piia, skit tw"
lalu debo pun membls pukulan dri piia yg td'a ke syifaa
piia: "awas lo deb, gw bls lo"
obiet: "sialan lo deb, maen mukul cwe seenak'a ja! lawan gw dlu"
debo: "yeh..lgan dia dluan yg mukul syifaa, gw kn g trima" dgn tegas
syifaa: "pa dde g trima klo aq di pukul ma piia???" batin
obiet: "awas lo deb, gw bls nih.."
cakka: "cccccccuuuuuuuuukkkkkkkkuuuuuuuuuppppppppppp" triak'a
debo,obiet,syifaa,n piia: "cakka" serempak
debo: "lo ngapain sih ka, pke misahin gw ma kunyuk ni" smbl menunjuk obiet
rio: "klian jgn brantem dunk!kalian kn bershbt dri kcil, msa kalian brantem" ceramah

IKLAN

penulis: rio..km ceramah??
rio: kgk gw lg baca doa, yaiyalah ceramah,,,udh ah gw mw syuting lg! lg seru nih
penulis: yeh,gw kn sutradara'a! lgan ni kn lg iklan..
rio: akh..lo syif udh sna lo lanjutin adegan syuting lo yg lg brantem! buruan
penulis: ea2 bawel lo

IKLAN SELESAI

fadhilah: "ea bnr pa kta rio, lo jg syif pii! ngapain sih brantem cm gra2 ngejek"
lintar: "yupz pa kata yayang dhilah, brantem itw g akn menyelesaikan masalah"
nahda: "btul mendingan kalian baikan"
syifaa+piia: "ogah" serempak
gabriel: "ya udh klo kalian g mw, klo lo deb biet mw baikn??"
debo+obiet: "ogah jg" serempak
alvin: "ya ampun,,,y udh kita tinggalin mreka ja,,yuk kita ke kls"

tmn2 syifaa dn tmn2 debo pun pergi ke kls, semntara syifaa,debo,piia, n obiet msh di lapangan

debo: "udh gw mw ke UKS, mw ngobatin ni luka! yuk syif anterin gw, dri pda dsni udara'a lg panas" smbl narik tngn syifaa
obiet: "awas lo deb, seumur hdp gw!gw g akn maafin lo" triak obiet
debo: "oke klo itw yg lo mw"
obiet: "dn lo syif lo jg bkln jd musuh piia denger itw" triak'a

'glek'

syifaa: "piia, mvin gw ya ni smua gra2 gw! kita jd musuhin gni" batin
piia: "syif, pershbtan kita ternyata cma smpai dsni!" batin

debo: "ayo syif prg dri sni, gw udh g betah"
syifaa: "eh ya deb"

1tetes,2tetes sdh membasahi pipi syifaa dn piia...
mreka tdk menyangka klo gra2 mreka pershbtan'a mreka jd terpisah! tp smnjk berpisah'a debo ma obiet jd lbh dket ma syifaa n piia! tp syifaa dn piia tdk lbh sng, karna mreka jd g bs bercanda bareng dn bermain breng..

"UKS"

debo: "syif luka lo g di obatin tuh?"
syifaa msh melamun memikirkan perkataan obiet yg td,dn msh menangis soal td
debo: "syifaa..." smlb melambaikan tangan di dpn muka syifaa
syifaa: "eh pa deb??" smbl menghapus air mata'a yg berlinang
debo: "lo nangis??knp??"
syifaa: "g kok,,gpp! td lo nanya paan?"
debo: "itw luka lo g di obatin??"
syifaa: "g usah,,udh slesai blm?klo udh yuk balik ke kls"
debo: "ea dri td x slesai'a, mka'a lo jgn ngelamun mlu! mikirn sp sih lo??ozy??deva??" ledek'a
syifaa: "ya.elah, ngapain mikirn mreka! g da guna'a"
debo: "oh...y udh yuk blik k kls"

ttteeeeettttttt.....ttttetttttt... (bel berbunyi)

"KELAS"

syifaa dn debo pun duduk di bangku mreka..
sewaktu syifaa ingin mengambil buku tls MTK ia melihat di tas'a da sepucuk surat untuk'a..
syifaa: "mumpung bu linda blum msuk gw liat dlu nih surat isi'a paan" batin

dear syifaa

syifaa, gw g nyangka klo persahabatan gw smpe berakhir hri ini! ni smua gra2 gw karna gw udh bwt kita ky gni.
dn soal obiet ma debo gmn syif ?? mungkin sm x ya nasib'a ky kita, sejak kita di pisahkan! gw skrng jd g blh bershbt sm lo lg syif,boro2 bershbt maen,curhat,bercanda,belanja,makan,pulang,berangkat,jalan2 gw udh g di blhin ma obiet! karna kita udh musuh..yupz silat vs karate, dn gw jg g nyangka klo obiet ma debo udh memutuskan tali pershbtan'a..
sumpah syif emg dlu wktu gw bershbt sm lo gw pgn lbh dket ma obiet, tp pz kita udh jd musuh gw udh lbh dket ma obiet
tp gw ngerasa g nyaman, karna gw g blh dket ma lo lg!!gw harap lo g bnci sm gw..
gw nyesel kejadian yg td, dn gw harap kita bersatu lg ya syif :)

by piia my friend

syifaa: "piia, gw g akn bnci lo! gw tw klo lo msh pgn shbtan sm gw, tp mw gmn lg! gw udh di takdirin untuk pisah" batin
debo: "surat dri sp tuh syif??"
syifaa: "oh..ni bkn surat, tp daftar belanjaan emak gw! gw lpa klo nti pulang sklh gw mzti ke mall dlu"
debo: "oh...perlu gw anterin ??"
syifaa: "hah??g usah!nti ngerepotin lg"
debo: "g kok"
bu linda: "syifaa,debo ni itw sklhn jd jgn bwt pcran dsni,skrng jg kalian kluar dri jam pljrn sy" bentak bu linda
lalu syifaa dn debo pun kluar dri kls

IKLAN

penulis: akh...ibu ganggu ja! ya bu nak TK jg tw klo itw sklhan kta sp mall ?? -,-
bu linda: tuh kn kalian ketauwan,,awas ya bkln ibu hukum kalian
penulis: ibu, jgn dunk! ibu kn baek,cantik,kurus,pa lg ya???--" bingung sy *ms sih kurus??mata lo katarakn penulis #PLAK
bu linda: ah..km bs ja!tp km g usah pke memuji ibu
penulis: ibu jahat....

IKLAN SELESAI

obiet: "syukurin lo di marahin bu linda"
debo: "awas lo biet, gw tunggu lo di gerbang sklh"
syifaa: "udh dunk! deb jgn bwt ribut lg, lo mw di hukum lg??"
debo: "dia dluan tuh yg nyari ribut"
syifaa: "sbr deb" smbl mengelus2 dada'a debo
debo: "ea gw sbr, mksh ya lo udh bwt sbr"
syifaa: "ya2"

"DEPAN KELAS"

debo: "syif ternyata lo baik jg ya, gw kira lo nx'a nyebelin" smbl tersenyum
syifaa: "ea,,lo'a ja berpikiran'a ke gw negatif"

BERSAMBUNG....

TUNGGU PART 6

pakah debo mulai sk sm syifaa??
dn pakah obiet jg sm ky debo??sk sm piia??
hubungan fadhilah sm lintar blm da kabar'a..!!

coment and then like sangat di butuhkan oleh penulis..

MOHON MAAF KLO ADA PEMAIN YANG TIDAK SAYA PAKAI DI CERBUNG PART INI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar